e-MoHolic

e-MoHolic


Bukti Anak Indonesia nga Pinter" (WAJIB DILIAT)

Posted: 27 Apr 2012 11:07 PM PDT


Karena rakyat Indonesia sejak dini sudah didoktrin dengan lagu2 yang tidak bermutu & mengandung banyak kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi.

Mari kita buktikan :
"Aku seorang kapiten... mempunyai pedang panjang...kalo berjalan prok..prok.. prok... aku seorang kapiten!"
Perhatikan di bait pertama dia cerita tentang pedangnya, tapi di bait kedua dia cerita tentang sepatunya (inkonsistensi).
Harusnya dia tetap konsisten, misal jika ingin cerita tentang sepatunya seharusnya dia bernyanyi : "mempunyai sepatu baja (bukan pedang panjang).. kalo berjalan prok..prok.. prok.."
nah, itu baru klop! jika ingin cerita tentang pedangnya, harusnya dia bernyanyi : "mempunyai pedang panjang... kalo berjalan ndul..gondal. ..gandul.. atau srek.. srek.. srek.." itu baru sesuai dengan kondisi pedang panjangnya!

"Balonku ada 5... rupa-rupa warnanya... merah, kuning, kelabu.. merah muda dan biru... meletus balon hijau, dorrrr!!!"

Perhatikan warna-warna kelima balon tersebut, kenapa tiba-tiba muncul warna hijau? Jadi jumlah balon sebenarnya ada 6, bukan 5 ! -

"Bangun tidur ku terus mandi.. tidak lupa menggosok gigi.. habis mandi ku tolong ibu.. membersihkan tempat tidurku.."

Perhatikan setelah habis mandi langsung membersihkan tempat tidur. Lagu ini membuat anak-anak tidak bisa terprogram secara baik dalam menyelesaikan tugasnya dan selalu terburu-buru. Sehabis mandi seharusnya si anak pakai baju dulu dan tidak langsung membersihkan tempat tidur dalam kondisi basah dan telanjang!

"Naik-naik ke puncak gunung.. tinggi.. tinggi sekali..kiri kanan kulihat saja.. banyak pohon cemara.. 2X"
Lagu ini dapat membuat anak kecil kehilangan konsentrasi, semangat dan motivasi! Pada awal lagu terkesan semangat akan mendaki gunung yang tinggi tetapi kemudian ternyata setelah melihat jalanan yang tajam mendaki lalu jadi bingung dan gak tau mau berbuat apa, bisanya cuma noleh ke kiri ke kanan aja,
gak maju-maju!

"Naik kereta api tut..tut..tut. . siapa hendak turut ke Bandung .. Surabaya..bolehlah naik dengan naik percuma..ayo kawanku lekas naik.. keretaku tak berhenti lama"

Nah, yang begini ini yang parah! mengajarkan anak-anak kalo sudah dewasa maunya gratis melulu. Pantesan PJKA rugi terus! terutama jalur Jakarta-Malang danJakarta-Surabaya!

"Di pucuk pohon cempaka.. burung kutilang berbunyi.. bersiul-siul sepanjang hari dengan tak jemu-jemu..mengangguk-ngangguk sambil bernyanyi tri li li..li..li..li..li.."

Ini juga menyesatkan dan tidak mengajarkan kepada anak-anak akan realita yang sebenarnya. Burung kutilang itu kalo nyanyi bunyinya cuit..cuit.. cuit ! kalo tri li li li li itu bunyi kalo yang nyanyi orang (catatan: acara lagu anak-anak dengan presenter agnes monica waktu dia masih kecil adalah Tra la la trili li!), bukan burung!

"Pok ame ame.. belalang kupu-kupu.. siang makan nasi, kalo malam minum susu.."
Ini jelas lagu dewasa dan tidak konsumsi anak-anak! karena yang disebutkan di atas itu adalah kegiatan orang dewasa, bukan anak kecil. Kalo anak kecil, karena belom boleh maem nasi, jadi gak pagi gak malem ya minum susu!

"Nina bobo nina bobo oh nina bobo... kalau tidak bobo digigit nyamuk"
menurut psikolog: jadi sekian tahun anak-anak indonesia diajak tidur dengan lagu yang penuh nada mengancam.

"Bintang kecil dilangit yg biru..."
(Bintang kan adanya malem, lah kalo malem mang warna langitnya biru?)

"Ibu kita Kartini...harum namanya"
(Nama nya kartini apa Harum ?)

"Cangkul-cangkul, cangkul yang dalam, menanam jagung dikebun kita..."
(kalo mau nanam jagung, ngapain dalam-dalam emang mo bikin sumur?

Misteri Gigitan pada Logo Apple

Posted: 27 Apr 2012 11:05 PM PDT



Berpulangnya Steve Jobs sang Founder Apple Inc, membuat banyak orang penasaran seputar gigitan di logo Apple komputer. Ada banyak opini yang menjadi misteri gigitan di logo Apple, sebelum akhirnya dijawab oleh sang pembuat logo. Berikut beberapa di antaranya:

-Logo dengan buah apel tanpa digigit akan terlihat seperti buah jeruk, maka untuk membedakannya, dibuatlah apel yang digigit sebagai logo mereka.

-Terinspirasi dari Alan Turning, bapak komputer modern yang mengakhiri hidupnya dengan memakan apel yang mengandung sianida.


Alan Turning

-Ada juga yang mengatakan, gigitan itu berarti byte. Istilah tersebut berasal dari kapasitas memori komputer, yaitu mega byte, terra byte.

-Filosofinya, apel diumpamakan sebagai ilmu pengetahuan. Gigitannya adalah simbol kalau manusia tidak bisa memakan semua ilmu, tapi hanya sebagian saja.

-Mengenang Isaac Newton (teori gravitasi konon ditemukan setelah Newton melihat apel jatuh dari atas pohon).



-Terinspirasi dari kisah manusia pertama, Adam dan Hawa. Apple merupakan buah sumber pengetahuan.



-Beberapa orang percaya, Steve adalah penggemar berat The Beatles, dan dia pun mencontek logo itu dari salah satu album The Beatles.



-Berawal dari kebiasaan Steve yang vegetarian dan suka memakan buah apel. Saat dia memutuskan untuk mendirikan perusahaan bersama sahabatnya (Wozark), simbol apellah yang digunakan.

-Ada juga yang berpendapat bahwa saat anda melihat merek Apple, berarti anda sudah mencicipi kecanggihan dan elegannya produk Apple.

Sang pembuat logo Rob Janoff menjawab:
Menurut keterangan Rob Janoff yang diambil dari situs creativebits, gigitan apel itu hanyalah sebuah variasi saja. Menurutnya, logo itu tidak punya arti khusus, yang dia lakukan hanya mendesain apel dengan kreatifitas yang dimilikinya.

Anehnya, meski Rob Janoff sudah menjelaskan, banyak orang belum yakin. Dan jadilah logo buah apel yang digigit tetap menjadi sebuah misteri.


Rob Janoff

http://www.terheran.com/2012/04/misteri-gigitan-pada-logo-apple.html

Benda Terbesar yang Pernah di Pindahkan

Posted: 27 Apr 2012 11:02 PM PDT

Sebuah anjungan minyak lepas pantai raksasa ditarik menuju lokasi lepas pantai. Tahun 1996 Troll A ini pernah menjadi platform lepas pantai terbesar di dunia di Guiness World Record. Tingginya menjulang hinggan 500 meter dengan berat mencapai 656.000 ton! Pernah menjadi objek buatan manusia terbesar yang pernah ditarik sebelum kemudian dipatahkan oleh Petronius milik Texaco.



Lebih besar dari semua pesawat kargo, lebih tinggi dari hampir semua menara TV, wahana ini butuh tim kapal-kapal titanic untuk menyeretnya ke lokasi lain. Bayangkan cipratan airnya jika benda ini roboh!

Beratnya saat diseret adalah sebesar 1,2 juta ton, tinggi 472 meter, dengan struktur di bawah air setinggi 369 meter, dan beratnya: 656.000 ton… Tidak banyak orang menyadari bagaimana sesungguhnya tinggi benda ini. Berikut ini perbandingannya dengan menara Eiffel.



Bandingkan juga tinggi dari beberapa anjungan minyak lainnya dengan bangunan-bangunan tertinggi di dunia ("Troll A" tidak ada dalam gambar, tapi tingginya mencapai 472 meter):



Yang ini bukan anjungan, melainkan gunung es saat disingkirkan!



Sumber

Akibat Pemanasan Global, Patung Liberty

Posted: 27 Apr 2012 10:38 PM PDT

10 Peristiwa Tersembunyi Pada Perang Dunia II

Posted: 27 Apr 2012 10:34 PM PDT

Perang Dunia II memiliki dampak luar biasa di dunia dan ada lebih dari satu ton informasi di luar sana.Mempelajari semua pertempuran, efek dan penyebab mungkin akan sedikit membosankan. Jadi, berikut adalah beberapa peristiwa yang sangat menarik dan tidak biasa, yang tidak disebutkan dalam buku pelajaran tentang Perang Dunia II. Ini adalah daftar sepuluh (secara acak) peristiwa Perang Dunia II yang tidak diketahui oleh orang kebanyakan. semoga akan menambahpengetahuan buat anda …

10 .Kampanye Kepulauan Aleut


Pada tanggal 3 Juni 1942, pasukan Jepang menyerang dan menduduki Attu dan Kiska, dua pulau yang merupakan bagian dari negara bagian Alaska. Namun, pulau-pulau ini memiliki sedikit nilai ekonomis, kondisi sangat buruk dan hanya menjadi sedikit ancaman terhadap Amerika Serikat.

Banyak korban yang berjatuhan dari pihak Jepang bukan disebabkan oleh tembakan, namun jebakan, cuaca dan api . [ Wikipedia ]

9. Japanese Holdouts


Japanese holdouts adalah tentara Jepang ditempatkan di seluruh pulau Pasifik yang menolak untuk menyerah, atau tidak tahu bahwa Jepang telah menyerah. Para prajurit tetap terisolasi di pulau-pulau, sering kali sendiri, selama beberapa tahun, atau dekade.

Satu kasus terkenal adalah Hiroo Onada, yang akhirnya menyerah pada tahun 1974, 29 tahun setelah Jepang menyerah! [ Situs pada Japaneseholdouts ]

8. Keterlibatan Amerika Selatan


Meskipun disebut "Perang Dunia II", banyak orang dari negara-negara Amerika Selatan tidak termasuk pada daftar peserta pertempuran.

Negara Brasil, "Selama delapan bulan kampanye Italia, Pasukan Ekspedisi Brasil berhasil menangani 20.573 narapidana Axis, termasuk dua jenderal, 892 perwira dan 19.679 pangkat lainnya .

Selama Perang, Brasil kehilangan 948 prajuritnya yang tewas dalam aksi di seluruh tiga layanan "memberikan kontribusi. Banyak negara Amerika Selatan lainnya dalam berkontribusi dalam persediaan baku dan, dalam beberapa kasus, tentara yang bergabung dengan Pasukan Perancis Merdeka.

7 .Vichy France vs. Sekutu


Setelah Perancis menyerah pada tahun 1940, Jerman menciptakan pemerintahan boneka di Vichy. pemerintah ini tidak memiliki kekuatan nyata atau kontrol. Namun, setelah kekalahan Perancis, masih ada pasukan Prancis di tempat-tempat seperti Afrika Utara, koloni Pasifik dan di kapal-kapal angkatan lautnya.

Selama Operasi Torch, pasukan Vichy dipaksa untuk melawan sekutu menyerang. "Perlawanan Vichy menyebabkan korban Amerika 556 tewas dan 837 terluka. Tiga ratus tentara Inggris dan 700 tentara Prancis juga tewas. "

6. Operation Drumbeat


Biasanya, orang berpikir U-boats menyerang kapal di Atlantik, sekitar Greenland atau lebih dekat ke Eropa, daripada di lepas pantai Amerika Serikat. Namun, Operation Drumbeat melibatkan pengiriman 40 U-Boats menyerang sangat dekat dengan garis pantai dari berbagai negara.

Sebuah kenyataan mengerikan adalah bahwa kapal U-Boats milik Jerman bahkan berlabuh dan melakukan sabotase di tanah Amerika!

Di Long Island, New York, dan Ponte Vedra, Florida, 8 orang Jerman yang menguasai Bahasa inggris menyelinap ke Amerika ( 4 di Long Island ditangkap setelah beberapa minggu).

5 .Orang – orang Eropa Lain Dalam Kekuatan NAZI


Banyak orang percaya bahwa HANYA ORANG – ORANG Jerman yang menjadi pasukan Nazi, tapi ini tidak terjadi. program perekrutan Jerman dimulai di berbagai negara yang diduduki, dan ditujukan untuk mendaftar warga dan mantan tentara menjadi pasukan Nazi, termasuk Waffen SS.

Para batalyon infanteri 373 dari Wehrmach adalah batalion Jerman terdiri dari warga Belgia.

Danmark Frikorps diciptakan di Denmark untuk merekrut Denmark Nazi.

Pasukan serupa diciptakan di Estonia, Perancis, Yunani, Hungaria, Polandia, Norwegia, dan bahkan pasukan Inggris (Inggris Gratis Corps) telah dibuat dengan 27 tentara (dari berbagai bagian Kekaisaran termasuk Selandia Baru, Kanada, danAustralia).

4. Balon Api Jepang


Dari Kekalahan di tahun 1944, hingga awal tahun 1945, Jepang mulai meluncurkan lebih dari 9000 "Balon Api" dari Pulau Honshu. Balon ini terbuat dari kertas Jepang (washi) yang diisi dengan hidrogen dan bahan peledak. balon – balon ini dimaksudkan untuk pergi dengan Jet Stream dan terbang ke Amerika Utara di mana mereka akan meledak.

Rencana itu sangat tidak efektif dan hanya sekitar 1000 balon yang sampai di Amerika Utara.

Namun, 6 Amerika tewas pada 1945 dalam sebuah ledakan tunggal.

3. Stalag Luft III


Hal ini mungkin item yang paling dikenal dalam daftar. Stalag Luft III sebuah kamp tahanan perang Nazi, kebanyakan untuk penerbang sekutu yang ditembak jatuh dan ditawan.

Namun, para penerbang ini sangat licik dan lebih dari 600 telah membantu mengorganisir sebuah komite melarikan diri, yang diam-diam mulai menggali terowongan dan membuat rencana.

Pada tanggal 24 Maret 1944, rencana itu dijalankan, tapi dari awal, semuanya berjalan salah. Hanya 77 orang berhasil masuk ke terowongan melarikan diri, dan segera ditemukan. Dari 77, hanya 3 berhasil mendapatkan keselamatan.

50 pelarian dieksekusi atas perintah Hitler. Usaha melarikan diri ini dibuat menjadi,Film tahun 1963 dengan judul "The Great Escape".

2 .Insiden Ni'ihau


Pada tanggal 7 Desember, 1941 Jepang memborbardir Pearl Harbor. Banyak pilot Jepang bisa kembali ke kapal induk, tetapi beberapa tertembak jatuh, atau mengalami kecelakaan di Pulau Oahu. pilot Jepang diberitahu bahwa jika mereka mengalami kerusakan mesin dan harus mendarat, mereka harus melakukannya di pulau Ni'ihau, yang mereka pikir itu tidak berpenghuni.

Shigenori Nishikaichi adalah seorang pilot pesawat yang telah rusak. Dia crash dan mendarat di Ni'ihau, dan ia segera tahu kalo pulau itu dihuni. Dia diperlakukan sebagai tamu, tapi segera para penghuni pulau itu segera tahu tentang serangan terhadap Pearl Harbor.

3 pilot Jepang di pulau itu berusaha untuk membantu Nishikaichi untuk melarikan diri, tetapi akhirnya mereka dihentikan, dan Nishikaichi serta s salah satu pilot Jepang yang mencoba untuk membantu dia tewas. Ini dikenal sebagai insiden Ni'ihau.

1. The Death Match


The Death Match adalah sepak bola (sepak bola untuk Amerika) pertandingan antara tim POW Soviet, "FC Start", dan sebuah tim terdiri dari anggota Luftwaffe, "Flakelf". Pertandingan itu dimainkan pada 9 Agustus 1942, dipimpin wasit dari tentara SS Waffen.

Wasit sangat curang, dan membiarkan pelanggaran terhadap sisi Soviet, dan bahkan mengizinkan Jerman untuk menendang kiper Soviet di kepala. Akhirnya, tim Soviet menang 5-3. Kemenangan ini memiliki konsekuensi besar bagi para pemenang.

"Sejumlah pemain FC Start ditangkap dan disiksa oleh Gestapo, diduga karena menjadi anggota NKVD (sebagai Dinamo adalah klub yang didanai polisi). Salah satu pemain ditangkap, Mykola Korotkykh, meninggal dalam penyiksaan. Sisanya dikirim ke kamp kerja paksa Syrets, di mana Ivan Kuzmenko, Oleksey Klimenko, dan kiper Mykola Trusevich kemudian dibunuh, di Februari 1943



Sumber

Photo Lucu, Inilah Mengapa Laki-laki Tidak Cocok Jadi Babysitter

Posted: 27 Apr 2012 10:32 PM PDT



Apakah anda termasuk bapak - bapak yang cuek ? dan inilah mengapa sebagian besar hak perwalian anak yang masih balita diberikan pada ibunya ...dan mengapa tidak ada babysitter dari cowok

Beginilah Bapak-bapak yang super cuek kalo disuruh menjaga balita mereka ...





















Foto Lucu Lainya. . . .



Sumber

(update) Trik Gratis Tere Ophand Or Opsis

Posted: 27 Apr 2012 05:01 PM PDT

triknya memang agak ribet tapi ntar klo udah konek.pasti lancar.sekedar mengurangi pause-resume
langsung aja
-aq mhn maaf ya sob.triknya aq bungkus pakai format txt&zip
untuk lihat triknya
klik di sini
trik-gratis-tere.txt
untuk yg gk mau ribet format zipnya
download di sini
trik-gratis-tere.zip
-silahkan di jajal triknya.moga juga bisa berjalan mulus di tempat sobat2 semua
-aq mhn maaf yg sebesar2nya.bila trik gk work...salam gretonger
 
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Trik Internet Gratis Three 3 Opera Mini Xl s60v2 28 April 2012

Posted: 27 Apr 2012 05:01 PM PDT




cool
gunakan 3gprs standar
yaitu dengan:
proxy:010.004.000.010 port:3128
terus langsung di pancal arrow
yang mau langsung Ciduk di sini

Trik Internet Gratis XL Update 29 April 2012

Posted: 27 Apr 2012 05:01 PM PDT

Pengaturan Jalur Akses

APN : www.xlgprs.net
Proxy : 118.98.235.40
Port : 80

Pengaturan Opera Mini Handler

Front Query : xlkl1k.com/cgi-bin/nph- proxy.cgi/000110A/http/

Trik Internet Gratis XL 27 April 2012

Posted: 27 Apr 2012 05:01 PM PDT

TRIK 1 ( VIA BROWSER HP ) - XL

  • APN : www.xlgprs.net
  • Proxy : 69.64.52.133
  • Port : 80
Cara menggunakan : Pertama kunjungi www.xlklik.com terlebih dahulu, selanjutnya masukkan alamat tujuan sobat di kotak URL lalu klik Go.

TRIK 2 ( VIA UCWEB HANDLER )
SETTING HP
  • APN : www.xlgprs.net/
  • Proxy : 66.154.119.83
  • Port : 80
Untuk SETTING UCWEB HANDLER >> KLIK DISINI

Kami akan terus update trik ini sampai trik ini benar benar co.id di semua daerah
terima kasih. 
 
 

Trik Internet Gratis Isat dan Tere 28 April 2012

Posted: 27 Apr 2012 05:01 PM PDT

TRIK INTERNET GRATIS KANG ISAT dan MBAK TERE
SET HP

Proxy : 141.000.010.063
Port : 80
Home : port.phn.me

Setting Handler

HTTP Server:
http://blog.liputan6.co.id
Socket Server:
ssl://kamseupay.djuzz.com
Proxy Type: HTTP
Proxy Server: --pilih satu--
-Isat :
m.facebook.com , mobile.twitter.com , gateway.mig33.com
(silakan dipilih mana yang cocok di daerah anda)
sudah saya coba dan hasilnya cuma malak 1-2 rp/online
-There:
wap.three.co.id , wap.tri.co.id , m.selaluada.com , internet.three.co.id ,

HandleUI202 dan 203 silahkan isi BackQuery

?ms=blog.liputan6.co.id

Pengguna Isat harus pindah ke paket SOCNET Dengan Cara Ketik SOCNET send To 2020,

QUERY TRIK ISAT IM3 27 28 29 30 April 2012

download : Opera mini 4 hui 203
 
 
 

TRIK INTERNET GRATIS THREE FOR JAVA DI OPERAMINI HANDLER

Posted: 27 Apr 2012 05:01 PM PDT


SETTINGAN HP:
APN: aha
PROXY: 141.0.10.32.202.155.61.25 / 195.189.142.132.202.155.61.25 (Pilih satu ya)
PORT: 80

SETTINGAN OPERAMINI:
HTTP SERVER: plusone.google.com
SOCKET SERVER: plusone.google.com
PROXY SERVER: 202.155.61.25 / m.selaluada.com / 202.155.61.25.m.selaluada.com (Dipilih salah satu saja)
 
 

Trik Internet 'Gratis' Telkomsel 28 April 2012

Posted: 27 Apr 2012 05:01 PM PDT

SETTING HP - Telkomsel

Apn : Telkomsel
Proxy : 141.0.11.31
Port : 80

SETTING OPERA HANDLER klik DISINI

Post a Comment

Previous Post Next Post