Sekedar sharing tentang blog ini sekaligus minta maaf

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

http://akbarn4.files.wordpress.com/2011/10/statistik.jpg?w=250

Hemm !! ………

Beberapa hari ini memang gak terlalu sering buat postingan di blog ini .. Rata 2 hari sekali baru posting lagi, itu pun cuma 1 – 2 postingan .. Bulan ini memang gak seperti Bulan2 pertama aku Ngblog yang biasa menghasilkan 2 sampai 4 yang aku psting di blog ini Setiap harinya ..

posting juga tapi gak pernah titip link atau promo di blog teman seperti dulu yang sering ku lakuin tiap harinya … tapi anehnya visitor tetap aja stabil di 3000 ribuan keatas tiap harinya …hemm Tepuk tangan dlu brother :d #angap aja pak desa lagi ceramah :d

Nih screenShotnya untuk visitor hari ini, udah m’capai 4.338 tapi munkin akan mengcapai 5000an visitor hari ini

homescreen0389.jpg

Mau tau gak jumlah views terbanyak yang pernah di capai blog ini .. Cekidot #ala raffi ahmad

Nih dia .. 5646 view sehari ! Mantapp kan ?? :D

homescreen0388.jpg

Itu terjadi tanggal 17 agustus 2011 ……

Hemmm udah lama juga aku ngblog tapi akhir2 ini udah agak bosan jadi gak terlalu mikirin blog lagi .. Paling kalau ada waktu kosong aja .. Blog ini di buat bulan maret lalu dengan hape dan jaringat internet pas-pas an jadinya kurang maksimal hasilnya ..tapi gpp lah itung belajar dan berbagi ilmu, walaupun ilmunya juga pas-pasan yang penting berguna buat teman-teman yang membutuhkan ..

1 lagi munkin udah banyak teman2 yang menyanka aku ini orang sombong karna jarang balas komentar di blog maupun facebook ! Kalau aku boleh jujur sih .. Aku tu mau banget balas 1-1 komentar atau pertayaan kalian semua ..tappiii tangan cuma dua jarnet di tempat saya pun sangat pas-pasan itu pun masih mengandalkan EDGE , Sedangkan Pertanyaan sangat-sangat banyak sampai tak terhitung lagi jumlahnya … Jadi aku benar2 minta maaf kalau ada yang gak sempat aku balas pesannya di facebook .. :D

akbarn4-0393.jpg

akbarn4-0394.jpg

salam 2 jari di udara Brother .. Peace :D

Ikuti terus update dari blog ini melalui á’‡ ( facebook ) : akbarn4

Postingan terbaru :

[archives]

Posted by Wordmobi


Akbar 09 Oct, 2011


--
Source: http://akbarn4.wordpress.com/2011/10/09/sekedar-sharing-tentang-blog-ini-sekaligus-minta-maaf/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Post a Comment

Previous Post Next Post