Trik Internet Telkomsel | OperaMini 6.1 modif fullspeed gratis internet telkomsel 17 oktober 2011

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

http://tiaraantik.com/wp-content/uploads/2010/07/opera_10-300x252.jpg

Hallowww … !!

Hemmm Beberapa hari ini buanyak bangetz yang ngelu karna trik internet gratis telkomsel banyak yang co.id dan belum nemuin Proxy yang benar benar pas di aajak berselancar ria Via HP maupun PC ..

Sebenarnya banyak kok bugz yang kita bisa manfaatkan untuk sekedar Browsink & download # tinggal nguprek sedikit dan butuh kesabaran .. Juga Banyak Trik yang jalan di daerah lain tapi Daerah lainya lagi gak bisa .. Maka dari itu jangan pernah nyera untuk uprek yang kecil2an .. :.

Oy ! Sekarang ini aku mau share OperaMini yang bisa di ajak Gretonganz di SC sule yang pastinya di tunggu oleh kalian semua .. Hihi ! Sebenarnya OperaMini sudah aku share beberapa hari yang lalu,﹑﹑ tapi munkin belum banyak tau kalau OperaMini ini sangat-sangat Cepattz dan gratis tentunya ..

OperaMini Modif s60v3

download

Buat HP yang Belum di Hack

download di sini

Gunakan APN standar tsel

Catatan : Buat HAPE s40 mohon bersabar sedikit nanti saya carikan triknya supaya kita semua bisa menikmati inet gratis..

Ikuti terus update dari blog ini melalui á’‡ ( facebook ) : akbarn4

Postingan terbaru :

[archives]

Di Post Oleh : akbar via nokia E71


Akbar 17 Oct, 2011


--
Source: http://akbarn4.wordpress.com/2011/10/17/trik-internet-telkomsel-operamini-6-1-modif-fullspeed-gratis-internet-telkomsel-17-oktober-2011/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Post a Comment

Previous Post Next Post