e-MoHolic

e-MoHolic


Trik Internet Gratis XL Terbaru Rabu 18 Juli 2012

Posted: 17 Jul 2012 10:23 PM PDT

Trik Internet Gratis XL Terbaru Rabu 18 Juli 2012

Setting Hp
  • APN: www.xlgprs.net
  • Proxy: 62.109.11.180
  • Port: 80
SETTING OPERA MINI HANDLER
  • FrontQuery:http://123.Xl.Co.Id/cgi-bin/nphproxy.cgi/010110A/http/217.212.230.34/PZF_ID#6666
  • Remove Port: dicentang
  • Proxy Type: no proxy

hapehatelo 18 Jul, 2012


-
Source: http://hapehatelo.blogspot.com/2012/07/trik-internet-gratis-xl-terbaru-rabu-18.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Trik Internet Gratis Indosat Terbaru Rabu 18 Juli 2012

Posted: 17 Jul 2012 10:04 PM PDT

Trik Internet Gratis Indosat Terbaru Rabu 18 Juli 2012

Set Konfigurasi:

  • Apn: indosatgprs
  • Proxy: 11.10.14.16
  • Port: 80
Set Opmin handler:
  • HTTP Server : http://blog.liputan6.co.id.opera-mini.net:80/
  • socket Server : socket://kamseupay.djuzz.com.opera-mini.net:1080
  • Remove port : centang
  • pt : HTTP
  • ps : m.facebook.com, mobile.twitter.com, gateway.mig33.com

hapehatelo 18 Jul, 2012


-
Source: http://hapehatelo.blogspot.com/2012/07/trik-internet-gratis-indosat-terbaru_18.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru Rabu 18 Juli 2012

Posted: 17 Jul 2012 10:04 PM PDT

Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru Rabu 18 Juli 2012

Trik Internet Gratis Telkomsel 18 juli 2012 Bagian 1:

Set di Hp:
  • Apn: telkomsel
  • Proxy: 136.0.61.151
  • Port: 80 

Trik Internet Gratis Telkomsel 18 juli 2012 Bagian 2:

Set Ponsel:
  • APN: telkomsel | internet | andalan Anda
  • Proxy: 121.000.041.245
  • Port: 80
Set Opera Mini eXecutioner:
  • HTTP Primer Server: http://m.google.com tanpa : 80
  • Protokol: HTTP
  • Yang lain Standar.

hapehatelo 18 Jul, 2012


-
Source: http://hapehatelo.blogspot.com/2012/07/trik-internet-gratis-telkomsel-terbaru_18.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Contoh Membuat Hal Biasa Jadi Luar Biasa

Posted: 17 Jul 2012 05:09 PM PDT

From zero to hero, pasti udah pada sering denger quote tadi. Dan, di zaman modern sekarang,quote yang hot adalah "dari biasa jadi luar biasa". Banyak hal yang sebetulnya biasa aja, tapi bisa kita ubah jadi luar biasa. Mau tahu caranya? Ini dia hal-hal yang sering dilakukan biar yang biasa itu jadi luar biasa.

1. Quote Nggak Penting Jadi Penting
Kata-kata nggak penting bisa banget jadi luar biasa. Caranya gampang, selain bikin quote jangan lupa sertai juga foto hasil editan dan ujung quote-nya kasih Paulo Coelho.
2. Ngetwit Pake Bahasa Inggris
Ada satu stereotip di Indonesia di mana orang bule itu lebih keren segalanya dibanding orang Indonesia sendiri. Nah begitupun kalau ngetwit, biasanya kita mikir kalau twit berbahasa inggris itu kesannya eksklusif. Hal itu bisa bikin kita tambah keren, jadi kalau kamu ngetwit kata-kata biasa, gunakanlah bahasa inggris biar jadi luar biasa.
 
3. Fesyen dari Luar Negeri Biasanya Lebih Keren
Hampir sama kayak tadi, biasanya apa yang berasal dari luar negeri itu keren. Baju kek, celana kek, jaket, pokoknya soal fesyen biasanya kalau belinya dari luar negeri pasti terkesan keren. Jadi kalau kamu pengen fesyen kamu kelihatan keren, belilah baju dari luar negeri meskipun baju itu sebetulnya made in Indonesia.
 

4. Ngemention Artis Di Twitter
Kalau kegiatan kamu pengen dikira penting dan keren, caranya gampang. Mention aja artis favori kamu atau artis yang lagi terkenal. Misalnya kamu lagi mau ke kampus, ngetwit gini aja "dianter ngampus sama @nikitawilly nih".
 
Menurut kamu, gimana caranya biar tampil biasa jadi luar biasa?

noreply@blogger.com (Muhammad Ihsan) 18 Jul, 2012


-
Source: http://ihsan-magazine.blogspot.com/2012/07/contoh-membuat-hal-biasa-jadi-luar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Pria Filipina Menemukan Cara Merubah Plastik Menjadi Bensin

Posted: 17 Jul 2012 05:09 PM PDT

Ihsan Magazine - Seorang pria dari Filipina menemukan sebuah cara baru untuk merubah berbagai limbah plastik bekas menjadi cairan yang diimpikan oleh semua pemilik kendaraan bermotor, bahan bakar.
Bagi kebanyakan orang, sampah plastik yang menggunung di TPA merupakan kumpulan benda yang amat mengganggu dan merusak pemandangan. Tapi bagi Jayme Navarro dari Filipina, tempat itu merupakan lokasi harta karun pribadinya.
Diberitakan oleh Reuters, pria ini menemukan sebuah cara untuk merubah plastik menjadi diesel, bensin dan kerosin melalui teknik yang dinamakan pyrolysis. Meskipun begitu, Navarro menolak untuk mengatakan bahwa proses ini adalah temuan pribadinya.
Menurut Navarro, proses yang dilakukan sebenarnya sederhana. Pertama plastik dikumpulkan, dihaluskan dan dikeringkan. Lalu plastik yang sudah diolah tadi didekomposisikan dengan cara dimasukan ke dalam ruang pemanas bertekanan udara tinggi. Di dalam ruangan ini, plastik akan meleleh kemudian disuling hingga menjadi sebuah cairan keemasan yang secara kimia identik dengan bahan bakar biasa.
Semua proses ini dilakukan oleh sebuah perusahaan bernama Polygreen Technology and Resources, yang mengatakan bahwa bahan bakar yang didapat lebih baik dibandingkan bahan bakar reguler karena polusi yang dihasilkan melalui proses pembakarannya lebih sedikit dan kualitas bahan bakarnya juga lebih bersih karena mengandung lebih sedikit sulfur. Belum lagi karena jumlah bahan mentah yang melimpah serta biaya operasional yang lebih sedikit, harganya menjadi lebih murah sekitar 10 hingga 20 persen daripada harga bahan bakar reguler.
Perusahaan ini tak pernah mengalami kekurangan bahan mentah. Dari 10 juta penduduk Manila saja sudah ada 6000 ton sampah plastik tiap harinya. Padahal setiap hari, mereka hanya membutuhkan dua ton sampah plastik untuk memproduksi bahan bakar sebanyak kurang lebih 1600 liter.
Saat ini, bahan bakar dari plastik tersebut sudah mendapat ijin pemakaian dari pemerintah Filipina untuk dipakai dalam keperluan industrial. Sedangkan untuk keperluan bahan bakar kendaraan bermotor, pemerintah masih melakukan proses pengujian. Namun dikabarkan bahwa dari proses pengujian itu, hasil yang didapat cukup menjanjikan.
Jika penemuan ini berhasil, maka bisa dikatakan jika Filipina adalah sebuah negara yang cukup sukses dalam hal pemanfaatan limbah plastik bekas. Tahun lalu, penemuan bola lampu dari botol plastik soda bekas juga sempat membuat heboh dunia.

noreply@blogger.com (Muhammad Ihsan) 18 Jul, 2012


-
Source: http://ihsan-magazine.blogspot.com/2012/07/pria-filipina-menemukan-cara-merubah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Yahudi Di Belakang Spider-Man

Posted: 17 Jul 2012 05:09 PM PDT


Ihsan Magazine - SPIDER-Man is back! Dengan semua yang serba baru. Tak ada Sam Raimi yang menyutradai semua trilogi Spider-Man dalam sepuluh tahun terakhir. Tak ada Tobey Maguire dan Kirsten Dunst. Ini adalah versi reboot. Ya, yang kita bicarakan adalah The Amazing Spider-Man, film Hollywood yang dalam sepekan rilisnya sudah mendulang US$140 juta.

Namun, seperti layaknya film-film Hollywood lainnya yang selalu dibikin sequel, maka Spider-Man kali ini pun berisi pesan-pesan Zionisme-Yahudi, termasuk tentunya lifestyle Barat yang rusak.

Misalnya saja, dalam salah satu adegan, ibu dari Gwen Stacy membiarkan anaknya—maaf—berciuman dengan Peter Parker, alter-ego Spider-Man. Adegan ini tentu tak pantas dilihat oleh anak-anak ataupun remaja. Jauh-jauh hari, The Amazing Spider-Man sudah membidik remaja sebagai pangsa pasar. Tidak heran, di Jakarta saja, anak-anak SD banyak menyerbu film ini sebagai pengisi liburan sekolah.

Film bukan semata hiburan tapi sekaligus media penyampai pesan yang cukup ampuh. Pesan tersebut bisa benar dan baik, juga bisa salah dan buruk. Khusus Spider-Man, mungkin kita akan dibuat kaget bukan kepalang karena ternyata isinya sarat dengan pesan Zionisme-Yahudi dan lifestyle ala Barat. Benar. Sekalipun tema-tema film Spider-Man kentara dengan aroma Kristen, ide dasarnya kuat dengan misi Yahudi.

Masih ingat kalimat "folosofis" yang sering diputar-ulang dalam film Spider-Man? Kalimat sakti Si Muka Jaring itu adalah "with great power comes great responsibility" atau "dengan kekuatan besar akan mendatangkan tanggung jawab besar." Kalimat ini bukan hanya diucapkan oleh Maguire, namun juga oleh Andrew Garfield, yang menggantikannya sebagai Parker.

Kalimat ini asalnya disampaikan oleh PM Inggris Winston Churchill saat Perang Dunia I berlangsung untuk menunjukkan kekuasaan dan kekuatan Britania Raya. Begitu juga manta Presiden Amerika George W Bush sering mengutip kalimat tersebut untuk menunjukkan kedigdayaan Amerika Serikat sebagai adidaya dunia. Dan yang jelas, kalimat "sakti" Spider-Man itu merupakan ucapan seorang Rahib Yahudi, Eliezer Sneider, kepada semua orang Yahudi, baik di AS, Israel, dan di dunia pada umumnya.

Fakta lain yang juga terpampang di sini adalah film-film Spider-Man selalu dipenuhi dengan orang-orang Yahudi. Sam Raimi adalah Yahudi. Penciptanya, Stan Lee juga orang Yahudi. Istri Maguire, Jeniffer Meyer adalah putri dari Presiden Universal yang juga merupakan seorang Yahudi. Nah! 

noreply@blogger.com (Muhammad Ihsan) 18 Jul, 2012


-
Source: http://ihsan-magazine.blogspot.com/2012/07/yahudi-di-belakang-spider-man.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Kepalsuan yang Dilakukan Cewek di Facebook

Posted: 17 Jul 2012 05:09 PM PDT

Ihsan Magazine - Selain digunakan untuk curhat atau juga mencari pasangan, Facebook juga bisa digunakan untuk menipu lawan jenis. Itulah yang dilakukan cewek untuk mengelabui seseorang. Agar tidak ketahuan maka mereka akan membuat kepalsuan di Facebook. Beberapa cewek sering menggunakan Facebook untuk hal negatif. Salah satunya adalah jika terkait masalah hubungan dengan lawan jenis. Cewek bahkan sering membuat kepalsuan di Facebook demi mengelabui cowok. Berikut kepalsuan-kepalsuan yang dilakukan cewek di Facebook: 


1. Membuat profil palsu Cewek sering membuat profil palsu di Facebook. Tujuannya adalah untuk menguntit mantan pacar. Mereka menggunakan profil palsu ini untuk memantau hubungan asmara mantan kekasihnya. Karena cara ini adalah cara mengintai yang paling ampuh tanpa harus ketahuan.


 2. Memalsukan penampilan Tujuan dari cewek memalsukan penampilan adalah untuk membuat lawan jenis (cowok) tertarik. Tak jarang mereka suka mengunggah foto seksi atau juga memasang foto profil palsu. Mereka hanya ingin menarik banyak cowok dengan penampilannya itu. 


3. Status hubungan palsu Facebook telah menyediakan status hubungan untuk mereka yang sedang menjalin hubungan dengan seseorang. Namun, kebanyakan cewek justru menggunakannya untuk hal yang palsu. Mereka mengaku berpacaran padahal sebenarnya dia masih jomblo. Tak jarang mereka yang memasang status berpacaran dengan sesama jenis. Entah apa tujuannya. 


4. Memasang foto palsu Kebanyakan profil Facebook cewek menggunakan foto palsu. Alasannya adalah ingin menarik perhatian cowok atau ingin menyembunyikan identitas aslinya. Mereka merasa tidak percaya diri dengan penampilan aslinya. Tak jarang mereka memajang foto bersama cowok lain untuk membuat pacarnya cemburu. 


5. Menulis status palsu Cewek suka menulis status palsu di Facebook hanya untuk menarik perhatian cowok. Mereka suka menulis kata-kata yang menyedihkan namun ternyata itu hanyalah lirik lagu. Cewek berharap dengan status palsunya itu banyak yang berkomentar. Apakah kamu pernah melakukan kepalsuan-kepalsuan seperti di atas? Jika iya, kamu harus berhati-hati. Karena kepalsuan tersebut hanya akan membuat banyak cowok menjadi kecewa dan bahkan tidak mau berteman lagi dengan kamu. 

noreply@blogger.com (Muhammad Ihsan) 18 Jul, 2012


-
Source: http://ihsan-magazine.blogspot.com/2012/07/kepalsuan-yang-dilakukan-cewek-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Post a Comment

Previous Post Next Post