Trik Gratis, Trik internet Gratis Indosat

Asslamualaikum wr. wb

hallo semuanya

kali ini saya akan update lagi tentang gratisan,

pada suka ya gratisan? wkwkwk

Ya saya juga :D

"Kalo ada yang Gratis Ngapain Harus Beli ""

kali ini saya akan update trik dari operator InD*S*t

hal yang pertama harus di siapkan ialah

1. Mental gan :D ( kalo ga berani ga usah

2. HP/ PC
 Oh ya trik indosat ini sudah saya coba sendiri di hp android, dan PC

3. Kopi ( Biar ga panik gan, Biar Lincah ) wkwkwkkw

4. Roko ( Kalo ane :D, agan ya terserah )


OK, ga akan banyak basa basi

ini tool nya

1. Phisphon Hasil gambar untuk psiphon

saya kasih 2 versi , terserah agan mau yang mana
v. 171 pro
https://drive.google.com/open?id=1A2bSZeqpSqGz2JsBjl2iWSFSz_FFKxfC

v.172
https://drive.google.com/open?id=1DjuLRfT5OrqMePzAgeoPppaYuDn0_UBt


settingan ???

ga usah
langsung pancal aja gan

work opok

kalo mau ke PC ? bisa comment

tar saya emailin

terima kasih
semoga bermanfaat, nanti saya akan update OP yang lain T*lK*mS*l, xl, AX*S, dan OP lain




1 Comments

  1. thanks gan, sangat Bermanfaat !
    mudah mudahn besok di update lagi gan

    ReplyDelete
Previous Post Next Post