Anime Isekai Fantasi Sekolah

Yo Yo Yo,,,
Hallo guys, halo teman teman kali ini saya akan share sebuah anime yang lumayan seru, harus dipantau jangan sampai ketinggalan, disamping kita nunggu anime slime season 3 belum muncul kita bisa nonton anime yang lain
Ini dia
nama film nya yaitu

I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in the Real World, Too

Mungkin , Kalo dari sinopsis nya, saya nanti bagikan,, singkatnya kalo dari saya

CERITA NYA, dia punya kekuatan dunia lain, tapi bisa di pakai di dunia nyata... Wow,, luar biasa...

Ini Sinopsis nya

Yūya Tenjō, seorang pemuda telah mengalami perlakuan brutal sejak dia masih muda. "Portal ke alam lain" terbuka untuknya saat dia berjuang untuk hidupnya! [Big Demon Realm] ada di seberang gerbang, dan ada banyak monster ganas di sana.

Yūya, yang baru saja melakukan perampokan perdananya ke planet baru, mengembangkan kemampuannya menjadi sangat kuat hingga menjadi keji. Dia bertahan dalam melawan monster, dan levelnya terus meningkat. Dia akhirnya bereinkarnasi sebagai anak muda terkuat dan paling tangguh!

Dia menyelamatkan sang putri dari monster di planet yang jauh, di mana dia menjadi subyek perdebatan di seluruh negeri...? Di dunia nyata, banyak gadis mulai mengejarnya...?

Anak muda yang levelnya telah ditinggikan sedang berbaring di dunia nyata dan realitas lainnya. Di sinilah kisah fantastik tentang aksi pembalikan kehidupan dimulai!

Mungkin yang Mau nonton bisa di link ini

https://www.bilibili.tv/id/media/2078533

Sekian dan terima kasih,, kalo suka, mohon ikuti ya blognyaa.. gratis ko 🥰 ga bayar 



Post a Comment

Previous Post Next Post